Monday, December 21, 2015

Jadi begini....

Aku Nelva, bocah remaja yang sudah menjalani kehidupan sebagai bocah remaja berumur tujuh belas tahun selama 3 bulan lebih. Sekarang aku sedang menempuh kehidupan sebagai siswa pertukaran pelajar di daerah yang terkenal banyak koboynya dan salah satu nama restoran di Indonesia yang menjual ayam dan nasi. Yap, Texas.

Aku belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik berawal dari Ibu. Kurang rasanya tanpa k, Ibuk. Jadi begini, post ini ditujukan khusus untuk Ibu saya tercinta, tersayang, teryahud dan terasik.

Halo Ibuk. Cieileh dibuka postnya. Buk, aku kangen. Kangen bangeeet pake anget. Ibu gak kangen ta? Kangen kan ya, ngehe. Buk selamat hari ibu ya. Gak tau mau ngasih apa dari sini. Kalau kue tart lagi, nanti kayak dulu waktu ulang tahun ibuk, pesen kue tart dari Texas dikirim ke rumah Surabaya yang bayar jadinya ibu bapak wkwk. Lolog

Buk, makasih ya udah jadi ibu(k) terasik sedunia. Asik diajak curhat, jalan-jalan, nongki sana sini dan nonton meskipun ujung-ujungnya bobok. Buk, aku puitis dikit ya.

Buk, maaf ya selama ini aku sibuk sendiri jadi bocah remaja. Keluyur sana sini sama temen, ngerjain tugas di luar rumah, dulu mondar-mandir urus osis, ekskul sekolah, afs, sampe hari sabtu minggu jadi jarang jalan-jalan sama ibuk bapak kayak biasanya.

Apalagi sekarang disini, di negeri Paman Sam. Jauuuh banget kerasa bedanya. Jadi kangen waktu salim, meluk, nyium Ibu. Bentar lagi balik. Buk tau gak setiap hari aku mikirin nanti kalau waktu balik terus ketemu ibuk bapak kudu gimana. Lempar koper, lari, meluk, nyium terus terbang bareng atau gimana.

Ohya puitisnya belom. Bu, makasih ya selama ini sudah sabaaar banget nanggepin anak semata wayang ini yang super duper bandel, manja dan susah diatur. Makasih ya bu yang selalu doain aku jadi anak yang selalu beruntung dan tambah sholehah. Doa ibu manjur. Nel kamu sholehah?

Bu, semoga Ibu di Indonesia baik-baik selalu ya. Semoga sehat selalu, rezekinya lancar jaya dan semoga Ibu bahagia punya keluarga teryahud sedunia. Udahan ya Bu aku nangis ini, nanti lama-lama rumah host family banjir tangisan anak irit.

Anak terindah uopose,

Ajeng/Nelva/Pang

Ibu kangen kan, ini bonus foto terbaru pake hijab disini. Semoga pakai hijab sampai seterusnya ya.




1 comment:

  1. Dar awal baca mewek dek, giliran "semoga ibuk lancar rejekix" langsung ngakak �� Poin bgt ya dek.... Sukses ya disana, btw cakep pake hijab ����

    ReplyDelete