Sunday, August 16, 2015

Farewell Party

Farewell Party merupakan puncak acara dari Orientasi Nasional ini. Semua anak bangsa pilihan menampilkan talentnya masing-masing secara bersamaan.

Langkah Anak Bangsa
Ya, itu kami. Bersama meraih satu cita yaitu perdamaian dunia.

Dalam 5 hari Orientasi, kami mempunyai waktu selama 20 jam untuk latihan Talent Show. Untungnya kami mempunyai kakak-kakak yang sangat sabar menghadapi kita untuk berlatih Talent Show sebagai penghujung acara Orientasi ini



Dan, voilĂ . Berikut beberapa foto hasil dari latihan kami yang dibimbing kakak-kakak tersayang yang juga dipersembahkan untuk kakak-kakak, tamu kehormatan dan family kita yang tercinta♥


Saya, pojok paling kiri pada gambar




Saya, berbaju kuning

Penampilan diadakan pada tanggal 8 malam yang ditampilkan di depan wali murid siswa AFS YES dan beberapa tamu kehormatan seperti Kedutaan Besar dan penyair yang terkenal yaitu Kak Taufik Ismail.



Kak Taufik Isma

Beliau memberikan berpatah-patah kata yang sangat puitis. Beliau menceritakan bagaimana beliau saat menjadi siswa pertukaran pelajar. Belum se-modern dan semudah jaman sekarang. Beliau berkata dulu beliau dan teman-temannya belum mengerti bagaimana menyalakan shower dan teknologi baru lainnya.
Beliau berkata bahwa beliau bersyukur dengan itu semua. Beliau berkata bahwa kata yang tepat terhadap semua yang kita dapatkan saat ini adalah bersyukur, karena bangga dan sombong bedanya sangatlah tipis.

Jadi, mulai sekarang kita harus sering-sering mengucapkan syukur kita kepada Tuhan. Coba sekarang kalian cek diri sendiri, apakah kalian sudah cukup memberikan banyak kebaikan dan berdoa? Meskipun belum, Tuhan tetap memberikan banyak rezeki kepadamu kan?





 Jadi berterima kasihlah sebanyak-banyaknya dan bersyukur terhadap apapun yang kita dapat. Dan ingat, jangan pernah melupakan proses yang kita lewati. Karena dengan mengingat proses, maka kita tidak akan pernah lupa untuk bersyukur.
*Jangan lupa untuk selalu cek post ini ya, karena akan ada foto lainnya yang sayang untuk kalian lewatkan



No comments:

Post a Comment